MeiwTech

Diberdayakan oleh Blogger.

Blogroll

About

Pages - Menu

Pages - Menu

Tutorial Instalasi Notepad ++

Tutorial Menginstall Notepad ++

Notepad++ adalah sebuah penyunting teks dan penyunting kode sumber yang berjalan di sistem operasi Windows. Notepad++ menggunakan komponen Scintilla untuk dapat menampilkan dan menyuntingan teks dan berkas kode sumber berbagai bahasa pemrograman.

Notepad++ ini merupakan Sejenis Notepad Bawaan windows , hanya Notepad++ ini memiliki kelebihan ++ di banding notepad biasa . dimana ketika kita melakukan editing Coding website seperti Html , Css ataupun Php , memiliki warna sendiri, jadi ada pemisah warna yang menghubungkan bahwa Script yang kita edit harus sesuai dengan warna yang seharunya.

Notepad++ merupakan Program yang baik jikalau digunakan sebagai pengganti notepad default windows , karena dari interface juga lebih baik notepad++.
saya sendiri menggunakan ini untuk berbagai hal, karena ringan serta lebih menarik dari notepad biasa. serta ada pemisah warna dalam coding. Jika belum ada file nya silahkan download disini

Yukk simak tahap instalasinya ...

1. Cari folder tempat Notepad ++ yang telah didownload


2. Kemudian klik kanan dan pilih "Run as administrator"


3. Kemudian klik "next"


4. Kemudian klik "I Agree pada License Agrement"


5. Kemudian pilih lokasi direktori tempat instalasi stelah itu klik "next" lagi


6. Pilih dan centang, kemudian klik "next"


7. Pilih dan centang kemabali, kemudian klik "Install"


8. Tunggu hingga selesai, klik "Finish"


9. Notepad ++ sudah terinstall


Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar

www.ayeey.com www.resepkuekeringku.com www.desainrumahnya.com www.yayasanbabysitterku.com www.luvne.com www.cicicookies.com www.tipscantiknya.com www.mbepp.com www.kumpulanrumusnya.com www.trikcantik.net